Berita

Bandara Internasional Supadio Menjadi yang Terbaik Dalam Penilaian Airport Service Quality

2 Agustus 2017


Foto: @supadioairport

Bandara Internasional Supadio (PNK) berhasil menempati peringkat 1 dunia dari 80 negara yang mengikuti Airport Service Quality (ASQ) Kuartal II pada bulan April - Mei 2017 untuk kategori bandara berkapasitas 2 - 5 juta penumpang.
Foto: @joshua.lesmana

Supadio dibawah manajemen PT Angkasa Pura II (Persero) yang mengembangkan konsep eco-airport dan green buildings menjadi satu dari dua bandara di Indonesia, selain Bandara Sultan Thaha (Jambi) yang berhasil meraih penghargaan dunia ini.


Survei ASQ adalah tolak ukur dalam kebandarudaraan global serta mendorong agar bandara-bandara di dunia dapat secara konsisten memberikan pelayanan terbaik.
Foto: @joshua.lesmana

Survei menilai tingkat kepuasan penumpang pesawat pada 34 area pelayanan termasuk kategori utama, diantaranya akses, check-in, keamanan, fasilitas bandara, ketersediaan tenant makanan dan minuman.
Foto: @supadioairport

Selamat kepada @supadioairport :) Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat untuk terus berkarya untuk kemajuan bangsa sera memberikan pelayanan yang terus lebih baik lagi bagi pengguna jasa bandara :)

Pontianak Proud of Supadio!

Referensi : liputan6.com :)




Top
Top