Berita

Halte Bis Kota Pontianak Dirancang Dengan Konsep Yang Memiliki Ciri Khas Kota Pontianak

1 Maret 2017


Halte Bis di Kota Pontianak tampak sudah memiliki nama dan model yang menarik dengan konsep mencirikan Kota Pontianak. Satu di antaranya di Halte Bis Digulist yang berada di Jalan Ahmad Yani Kota Pontianak dan juga berdekatan dengan Bundaran Digulis Untan.
Kepala Dinas Perhubungan Kota Pontianak, Utin Sri Lena Candramidi mengatakan, halte bis di Kota Pontianak sudah ada beberapa yang selesai proses penamaan dan di design, dan akan ada di semua kecamatan di Kota Pontianak.
Mudah-mudahan masyarakat senang dan Kota Pontianak semakin dicintai. Konsepnya Kota Pontianak dan Kalbar karena ada Burung Enggang, juga ada imbauan untuk buang sampah pada tempatnya. Beliau juga mengatakan, halte bis sekolah, design-nya akan berbeda karena busnya mempunyai tinggi 80 cm, namun akan diberi nama juga.
Ada 19 halte, jadi ada 1 kecamatan terdiri 2 halte, untuk di daerah tenggara akan disurvei untuk haltenya. Utin juga berharap masyarakat dapat menjaga halte yang sudah ada dan mengimbau agar masyarakat dapat memberikan saran untuk kebaikan Kota Pontianak dan masyarakat kedepannya.

Tulisan: pontianak.tribunnews.com



Berita Lainnya
Pontianak Resmi Operasikan BusRapid Transit (BRT), Dua Pekan Naik Gratis

Wajah Baru Taman Akcaya Pontianak, Jauh Lebih Indah dan Mempesona di Malam Hari

Progres Pembangunan dan Penataan Kembali Beberapa Kawasan di Kota Pontianak Tahun 2016






Top
Top