Review

Combi Cafe

Reduce, Reuse, Recycle

Kontributor :
Syarifah Desiana
Kontributor
Syarifah Desiana



Alamat :

Jl. Putri Candramidi (Podomoro)
Samping RM Siti Fatimah

Label

Coffe Shop, Dessert
Rp 8.000-25.000

Jam Buka

Senin - Minggu
12.00 AM - 12.00 PM

Fasilitas
Wifi:
AC:
Delivery:
Music:
Smoking:

Review

Saat ini tengah menjamur cafe dan tempat makan di pontianak, ibarat cendawan di musim hujan yang memberikan warna warni bagi wisata kuliner di pontianak. Cafe dan tempat makan itu umum nya mengusung tema tema unik yang menjadi keunggulannya. Salah satunya adalah Combi cafe yang hadir dengan mengusung tema coffee untuk menu utamanya dan mengusung konsep reduce, reuse dan recycle untuk interior desain yang membuat pengunjung betah berlama lama bersantai sambil menikmati secangkir kopi tentunya.


Cukup beragam jenis coffee yang ditawarkan di cafe ini diantaranya traditional coffee seperti borneo coffee, arabica aceh gayo coffee, arabica medan coffee, arabica mandheling coffee, arabica toraja coffee, arabica java coffee dan arabica flores coffee dengan beragam cara penyajian seperti french press, pour over dan syphon.

Modern coffee blend diantaranya cappuchino blend, chocchocino blend, marocchino blend dan coffee mocha blend. Untuk pilihan menu lain selain coffee juga tersedia aneka milkshake, mocktails, mojitos, iced tea dan ice cream. Untuk menu makanan tersedia spaghetti, cream soup, shrimp mayo dan aneka makanan ringan lain.


Lokasi yang strategis, menu yang unik dan desain interior yang menarik menjadi daya tarik utama dari cafe ini. Harga yang ditawarkan dari beragam menu yang dihadirkan juga masih terjangkau sebanding dengan kualitas yang disajikan mengingat bahan bahan yang dibutuhkan masih di datangkan dari luar kalbar. Pelayanan prima yang selalu sigap melayani setiap tamu dan pengunjung yang hadir juga menjadi nilai plus dari cafe ini.



Kekurangan nya hanya pada lama waktu penyajian pesanan dikarenakan setiap pesanan memiliki cara unik sendiri sendiri untuk dapat disajikan. Tetapi menghabiskan waktu berlama lama di cafe ini sembari berbincang bincang dengan sahabat sambil mendengar alunan musik tentunya selalu menjadi moment menyenangkan yang ingin selalu diulang.

Lokasi:

Jl. Putri Candramidi (Podomoro)
Samping RM Siti Fatimah

Range Harga:

Rp 8.000-25.000

Jam Operasional:

Senin - Minggu (12.00 AM - 12.00 PM)


Fasilitas
Wifi:
Air Conditioner:
Delivery Service:
Live Music:
Smoking:
Tempat Lainnya

Gleam Cafe

Casa De Paris

Coco Beans



Top
Top