Review

Euroops Cafe

Kontributor :
Anggi Perwitasari



Alamat :

Jl. Prof M Yamin (Kota Baru) No.8

Label

Coffee Shop, Dessert
Rp 10.000-35.000

Jam Buka

Senin - Minggu
17.00 - 22.00

Fasilitas
Wifi:
AC:
Delivery:
Music:
Smoking:

Review

Terbiasa nongkrong di warung kopi untuk mengerjakan tugas kuliah, bertemu kolega, malam mingguan bersama pasangan atau berbincang-bincang dengan teman-teman untuk menghabiskan malam setelah rutinitas yang penat? Maka Euroops adalah cafe yang layak kamu jadi kan tujuan. Mendengar nama euroops, terlintas dibenak bahwa cafe ini berada di kawasan Eropa. Nope!, cafe yang memiliki nama bernuansa eropa ini terletak di kawasan Prof. M Yamin (Kota Baru) No.8. Euroops yang didirikan padatahun 2015 ini menjadikan kopi sebagai menu utamanya. Namun jika biasanya warung kopi didominasi dengan pengujung kaum adam, maka berbeda dengan cafe ini.


Euroops juga menyajikan berbagai menu minuman segar dan unik selain kopi sehingga membuat para kaum hawa tertarik untuk datang ke cafe ini. Soal rasa?, nggak perlu khawatir. Semua minuman di cafe ini diracik secara apik, unik dan memiliki cita rasa yang tinggi. Ada americano, cappuccino, green tea latte, hot chocolate, virgin mojito. Ada salah satu minuman unik yang akan menarik perhatian pengunjung. Red velvet latte. Jika biasanya red velvet identik dengan cake, maka disini red velvet disulap menjadi minuman yang dapat disajikan hangat atau pun dingin. Selain menu utamanya yaitu minuman, cafe ini juga menyajikan berbagai camilan. Camilan yang disajikan pastinya cocok dinikmati dengan seluruh minuman yang ditawarkan.


Cafe ini juga sangat memanjakan pengunjungnya dengan suasana interior dan eksterior yang unik serta keramahan dalam pelayanan. Suasana interior yang didonaminasi dengan warna gelap memberikan kesan maskulin yang dipercantik dengan poster-poster yang dipajang di dinding. Sedangkan eksterior dihiasi dengan lampu-lampu yang memberikan kesan romantis ngopi kamu bareng pasangan. Untuk area parkir, cafe ini memiliki area parkir yang cukup luas. Jadi, kamu nggak perlu ragu buat hangout bareng seluruh temen sekelas disini. Cafe yang bukadari jam 17:00 hingga 22:00 WIB ini biasanya akan ramai di malam minggu mulai pukul 19:00. So, jangan sampe kehabisan tempat duduk ya guys. Selamat menikmati malam kamu di Euroops.

Instagram: @euroopscafe

Lokasi:

Jl. Prof M Yamin (Kota Baru) No.8

Range Harga:

Rp 10.000 - 35.000

Jam Operasional:

Senin - Minggu (17.00 - 22.00)


Fasilitas
Wifi:
Air Conditioner:
Delivery Service:
Live Music:
Smoking:
Tempat Lainnya

Delicious Bites

LCC Cafe and Bakery

D'Pudding House






Top
Top