Review

Terminal Resto & Coffee Shop

Resto Western Nuansa Vintage

Kontributor :
Listya Sekar Siwi



Alamat :

Jl. Gusti Hamzah (Pancasila)

Label

Resto, Western,
Coffee Shop
Rp 8.000-37.000

Jam Buka

Senin - Minggu
10.00 AM - 10.00 PM

Fasilitas
Wifi:
AC:
Delivery:
Music:
Smoking:

Review

Gaya hidup masyarakat Pontianak dewasa ini membuat kafe dan resto yang baru berdiri harus memutar otak untuk memberikan pelayanan yang memuaskan, dengan desain dan konsep yang menarik, makanan yang enak, dan harga yang terjangkau. Semua hal ini dapat diakomodir dengan baik oleh Terminal Resto & Coffee Shop.

Saat pertama kali datang, kita dilayani oleh staff yang ramah dan dengan senang hati menjelaskan menu-menu yang akan kita pesan. Konsep resto ini adalah vintage klasik, dengan tempat duduk yang nyaman, tenang, dan berkelas.


Menu makanan yang ditawarkan kebanyakan bernuansa western dan asia. Di sini Anda dapat menikmati menu-menu seperti Chicken Cordon Bleu, Quesadillas, Salad, aneka jenis pasta, sandwich, dan beragam pizza. Juga dapat kita temukan masakan asia seperti nasi goreng, rawon, dan sup kambing. Jangan lupa minuman dan dessert-nya yang cocok dipadukan dengan makanan-makanannya.


Saat ditanya mengenai menu yang sering dipesan oleh para customer, staff di Terminal menyebutkan menu Quesadillas dan pizza. Quesadillas adalah makanan dari meksiko, terbuat dari tortilla dengan isi keju, bawang, paprika, dan lainnya. Pizza di sini khas Italia dengan tepi dough crispy.

Baru dibuka tanggal 28 Maret 2015 lalu, Terminal Resto & Coffee Shop menjanjikan menu-menu baru di masa yang akan datang. Dengan harga yang bersahabat, tempat yang nyaman, dan makanan berkualitas tinggi, Termina Resto & Coffee Shop merupakan tempat yang cocok menjadi tempat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman Anda.

Lokasi:

Jl. Gusti Hamzah (Pancasila)

Range Harga:

Rp 8.000-37.000

Jam Operasional:

Senin - Minggu (10.00 AM - 10.00 PM)


Fasilitas
Wifi:
Air Conditioner:
Delivery Service:
Live Music:
Smoking:
Tempat Lainnya

Coffee Dice

The Tha Cafe





Top
Top