Review

The Tha Cafe

6 Maret 2015

Kontributor :
Dedy Ashardi
Kontributor
Dedy Ashardi


Warning: opendir(thetha/) [function.opendir]: failed to open dir: No such file or directory in /home/ponj8397/public_html/review13.php on line 30

Warning: closedir() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/ponj8397/public_html/review13.php on line 37
Alamat :

Jl. Merdeka Barat Komp. Merdeka Residence
Blok A1-4

Label

Resto, Dessert, Coffe
Rp 12.000-40.000

Jam Buka

Senin - Minggu
11.00 AM - 10.00 PM

Fasilitas
Wifi:
AC:
Delivery:
Music:
Smoking:

Review

Merupakan sebuah keharusan bagi cafe-cafe yang menjamur di kota Pontianak untuk terus menghadirkan konsep yang menarik, serta menyajikan pengunjung menu makanan khas dan menggugah selera. The Tha, sebuah cafe yang berdiri Juni 2014 di Pontianak ini merupakan cabang kedua setelah outlet pertamanya di Bekasi. cafe ini menawarkan suguhan kopi, dessert, dan beragam jenis makanan.Nasi Goreng Nusantara dan Iga Saus Padang adalah menu yang disebut oleh pengelola saat kami menanyakan menu andalan di The Tha.

Sesuai dengan tagline The Tha, yaitu "It's Not Just Food, It's Art", cafe The Tha memberikan konsep penyajian makanan dengan sentuhan seni pada setiap menu. Sambil menikmati makanan, pengunjung di cafe ini dapat merasakan nuansa Santorini, Yunani, lewat aksesoris dan ornamen yang tertata rapi di dinding ruangan cafe.

Cafe ini memiliki smoking room dan fasilitas ruang karaoke berkapasitas puluhan orang untuk pengunjung yang akan mengadakan pertemuan, rapat, arisan, atau occasion lainnya. The Tha sangat tepat sebagai tempat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, mengadakan party, meeting, dan sejenisnya.

Lokasi:

Jl. Merdeka Barat Komp. Merdeka Residence
Blok A1-4

Range Harga:

Rp 12.000-40.000

Jam Operasional:

Senin - Minggu (11.00 AM - 10.00 PM)


Fasilitas
Wifi:
Air Conditioner:
Delivery Service:
Live Music:
Smoking:
Tempat Lainnya

Kongkow Cafe & Resto

Combi Cafe



Top
Top