Review

Two Am Coffee




Alamat :

Jl. Gusti Hamzah no. 9F
(depan JNE Pancasila)

Label

Coffee Shop, Dessert
Rp 15.000-30.000

Jam Buka

Senin - Minggu
12.00 AM - 12.00 PM

Fasilitas
Wifi:
AC:
Delivery:
Music:
Smoking:

Review
" Tidak ada yang lebih jujur dari obrolan jam dua pagi. "
" Tidak ada yang lebih jujur
dari obrolan jam dua pagi. "

Ngobrol bersama teman, keluarga, atau pasangan merupakan kegiatan rutin yang memberi arti dan menambah keakraban. Waktu mengobrol tidak lengkap kalau tidak ada cemilan atau minuman yang membuat suasana menjadi lebih hangat. Minuman yang pas untuk jadi temen ngobrol tentunya adalah kopi. Tapi, di Pontianak masih cukup jarang ditemukan coffee shop yang benar-benar menyajikan kopi sebagaimana mestinya.

Nah, di two.am coffee ngobrol bakal lebih seru dan asik, karena di coffee shop yang hadir sejak 14 Februari 2015 ini menyajikan menu-menu Espresso yang diracik dari kopi Arabica pilihan dengan penyajian bergaya Eropa. Jadi, kopi di sini akan lebih terasa 'Kopi', mulai dari Americano, Cappucino, Macchiato, Latte, semuanya benar-benar diracik sendiri dengan coffee machine sendiri. Bagi pecinta kopi, hadirnya coffee shop yang menawarkan produk kopi unggulan tentuya menjadi suatu yang ditunggu-tunggu. Belum lagi, di two.am kita bisa memesan tulisan atau gambar di latte art untuk setiap latte yang kita pesan. Tentunya nongkrong dan foto-foto bakalan lebih seru.


Coffe shop bernuansa hitam-kuning ini juga menyediakan berbagai menu cemilan unik untuk pendamping kopi. Mulai dari Spaghetti, French Fries, French Toast, Chicken Wing, dan yang unik, Sizzling Brownie. Sizzling Brownies adalah brownies yang disajikan di atas hotplate dengan es krim di atas browniesnya. Sensasi saat es krim dingin nan lezat bertemu dengan hotplate menghasilkan uap asap yang membuat brownies coklat menjadi sangat lezat untuk disantap.

Ada juga Nachos, yaitu camilan khas Mexico yang disajikan dengan saus Guacamole yang diracik sendiri oleh two.am coffee. Saus yang terbuat dari alpukat yang ditumbuk dengan bumbu-bumbu ini menjadi sangat pas saat Nachos dicelupkan ke dalamnya. Berbagai dessert dan cemilan di sini dihargai mulai dari IDR 15-25k.

Tidak terlalu suka kopi? Tenang, two.am coffee juga menyediakan menu Snow Ice dan berbagai macam frappe. Snow Ice yang disajikan terbilang unik karena disajikan dengan mangkuk yang terbuat dari setengah buah Melon yang dibuang isinya agar es serut dan berbagai isian snow ice dapat masuk ke dalamnya. Snow Ice segar ini dihargai sebesar IDR 30k.


Ada juga menu cocktail yang telah diracik dengan indah oleh barista di two.am. Tenang saja, semua cocktail di sini disajikan tanpa alkohol namun tidak mengurasi rasa segar dan nikmatnya. Beragam cocktail di sini dihargai dengan sebesar IDR 16k saja.

Selain menawarkan menu makanan dan minuman yang unik, Coffee Shop yang ber-tagline "Where the stories begin" ini menawarkan suasana 'homie dan 'cozy' dengan dekorasi tempat yang banyak memajang frame-frame minimalis di sekitar dinding cafe. Alunan musik dan pelayanan yang ramah menjadikan suasana di two.am sangat asyik untuk hangout bersama teman lama, bercengkrama bersama keluarga, atau bercerita tentang masa depan bersama pasangan. Jadi, siap untuk memulai ceritamu di two.am coffee?

Lokasi:

Jl. Gusti Hamzah no. 9F
(depan JNE Pancasila)

Range Harga:

Rp 15.000-30.000

Jam Operasional:

Senin - Minggu (12.00 AM - 12.00 PM)


Fasilitas
Wifi:
Air Conditioner:
Delivery Service:
Live Music:
Smoking:
Tempat Lainnya

Uncle Food House

Coffee Dice

The Tha Cafe





Top
Top