Cerita Kota

Edukasi Warga Jelang Pemilu 2024 Lewat Jalan Sehat

5 September 2023

211 views

Kontributor :
Afri
@mr_friday_jr
Kontributor :
Afri
@mr_friday_jr

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono foto bersama peserta Jalan Sehat Cerdas Memilih yang digelar RRI Pontianak. (Sumber Foto: Dok Prokopim Pemkot Pontianak)

CERITA KOTA | Ribuan warga memadati halaman kantor RRI Pontianak di Jalan Sudirman Pontianak. Mereka berbondong-bondong mengikuti Jalan Sehat RRI Cerdas Memilih, belum lama ini.

Selain dihadiri oleh ribuan peserta, kegiatan ini juga dihadiri oleh pejabat daerah seperti Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan sekaligus melepas peserta jalan sehat didampingi Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono. Hadir juga Bupati Kubu Raya Bupati Mempawah.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengapresiasi gelaran jalan sehat RRI Cerdas Memilih serta mendukung kegiatan tersebut. Edi menilai, selain untuk menjadikan masyarakat sehat, juga untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana menjadi pemilih yang cerdas pada pemilu 2024 mendatang.

“Tentunya kegiatan seperti ini perlu diapresiasi. Selain untuk menjadikan warga sehat juga memberikan pemahaman tentang Pemilu untuk menjadi pemilih yang cerdas serta meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan,” ujarnya.

“Maka kita harus hadapi Pemilu dengan hepi, jangan dijadikan perpecahan,” imbuhnya.

Selain itu, Edi menilai, jalan sehat ini juga mendukung terhadap program pemerintah dalam mewujudkan Kota Pontianak sebagai Sport City dan Sport Tourism.

“Jalan santai ini, kita jadikan Kota Pontianak sehat dan wujudkan Pontianak sebagai Sport Tourism. Saya juga berpesan kepada warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan di kota Pontianak untuk menjadi kota yang bersih dan cantik,” pungkasnya. (*)




Top