Berita

Gelar Tour Pulau Kalimantan, Wai Rejected Siap Bangun Jejaring Skena Musik dan Perluas "Terbitlah Terang"

10 Juli 2018



Setelah mengeluarkan debut album bertajuk "Terbitlah Terang", Wai Rejected akan segera melakukan tour Pulau Kalimantan, yang akan dimulai dari Samarinda (Kalimantan Timur), Balikpapan (Kalimantan Timur), Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Palangkaraya (Kalimantan Tengah), Kuching (Malaysia), Sintang, Sanggau, Ngabang, Singkawang dan Pontianak (Kalimantan Barat). Dan mereka menamakan tour ini "Terbitlah Terang".

Tour Terbitlah Terang ini mereka tempuh dengan jalur darat dan menghabiskan 30 hari perjalanan. Dan rangkaian tour ini Wai Rejected tidak hanya menampilkan pertunjukkan musik di album mereka, tetapi juga akan melakukan visit media di setiap kota yang mereka singgahi. Terutama di radio-radio.

Selain promo album dari Wai Rejected, tujuan mereka adalah membangun jaringan skena musik di pulau Kalimantan. Agar kedepannya, teman teman musisi se-Kalimantan bisa lebih mudah melakukan movement bersama di skena musik.

Tour Wai Rejected di pulau Kalimantan ini adalah tour chapter pertama nya Wai Rejected. Karena setelah ini, Wai Rejected akan melebarkan tour nya ke negara tetangga, Singapura & Kuala Lumpur. Dan di Chapter ketiga, penutup tour Terbitlah Terang. Wai Rejected akan melakukan tour ke pulau Jawa & Bali.

Harapannya dari Tour Terbitlah Terang ini, karya-karya Wai Rejected semakin dapat diterima lebih luas.

Schedule Tour Terbitlah Terang.
1. Samarinda (Kaltim): 18 Juli 2018
2. Balikpapan (Kaltim): 22 Juli 2018
3. Banjarmasin (Kalsel): 27 Juli 2018
4. Palangkaraya (Kalteng): 31 Juli 2018
5. Kuching, Malaysia: 05 Agustus 2018
6. Sintang (Kalbar): 11 Agustus 2018
7. Sanggau (Kalbar): 12 Agustus 2018
8. Singkawang (Kalbar): 19 Agustus 2018

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang "Terbitlah Terang Tour 2018, Wai Rejected" melalui channel Instagram @wairejected dan juga @pontinesia Pontinesia Proudly Present, collaboration with Wai Rejected as Official Media Partner "Terbitlah Terang Tour 2018".




Top
Top