Local Creators

Visualisasi Destinasi Ala Huda Rabbani

17 Februari 2024

145 views

Kontributor :
Local Creators
@localcreators.id
Kontributor :
Local Creators
@localcreators.id

Mulanya hanya iseng dan ikut-ikutan teman saja, sejak 2019 Huda Rabbani menyibukkan diri dalam produksi konten video, khususnya dengan format potrait. Keisengannya justru membawa pemilik akun @hudarasegar ini ke podium juara pemilihan Putra Pariwisata Kalimantan Barat 2022. Ia memaparkan sekaligus ‘menjual’ kemampuan produksi konten videonya sebagai ruang promosi pariwisata di media digital.

Dari perannya sebagai Putra Pariwisata itu, Huda melanglang buana menyusuri kawasan wisata Kalbar. Satu yang tak bisa dilupa adalah kawasan Sungai Kupah, Kubu Raya. Warga sudah jadi sahabatnya, sebab konten yang ia produksi membuka rezeki warlok penyedia jasa dan pengelola fasilitas pariwisata di sana.

Angka dari viewers, likes, atau followers yang bertambah memang bisa jadi sebuah pencapaian, tapi pengalaman dan relasi baru menjadi kesempatan yang tak ternilai.

Minggu (4/2/2024) lalu, Huda bersama Local Creators sukses gelar kelas videografi potrait di Galeri Hasil Hutan, Pontianak. Para peserta didampingi Huda mengeksplorasi banyak sudut di kawasan wisata hutan kota tersebut.

Pelan-pelan langkah membangun lingkungan kolaborasi yang menyenangkan bagi kreator konten mulai dibentuk. Harapannya semoga bisa terus tumbuh dalam ruang kolaborasi yang lebih tangguh. (*)




Top