Berita

Pontianak Bejuta Mimpi, Kolaborasi Musisi dan Insan Seni Lintas Generasi Kota Pontianak

27 Oktober 2017



Perayaan Hari Jadi Kota Pontianak ke-246 tidak hanya diwarnai oleh event offline, tetapi juga turut dirayakan terutama oleh generasi mudanya dengan mempersembahkan sebuah karya digital yang dapat dinikmati secara online. Salah satu konten digital lokal tersebut adalah sebuah karya kolaborasi rekam visual bertajuk Pontianak Bejuta Mimpi.


Kolaborasi lokal ini terlahir sebagai @cintekhatulistiwaproject dari kerjasama @tujuhsemut - @owlfilm - @haldreamstudio - @vkids.id - @lucestudios dan sejumlah anak mude Pontianak berprestasi. Karya visual #PontianakBejutaMimpi dengan bangga dipersembahkan untuk Hari Jadi Kota Pontianak ke-246, dan telah diserahkan secara simbolis kepada Walikota dan Sultan Pontianak tepat pada 23 Oktober 2017 lalu.

Dalam rekam visual berdurasi sekitar 5 menit ini digambarkan keindahan Kota Pontianak, kehidupan sosial budaya masyarakatnya yang saling menghargai agama dan kepercayaan, harmonisnya hubungan antar etnis, serta beragam kuliner khas Kota Khatulistiwa.

Musisi asal Pontianak yang berkolaborasi antara lain : @MuhammadIrfan (Govinda), @AmerFs (Avanindra), @HendriLamiri (Arwana), @Ajung.McAnderson (Sidepony), @Tambie.Pocaro (D'Jons) dan @AndiIrfanto (Captain Jack).

Karya visual ini tentu menjadi inisiasi kepada anak muda Pontianak untuk terus menjadi bagian dalam memajukan Kota Khatulistiwa tercinta. Bejuta Mimpi yang tertulis dan diikrarkan semoga dapat segera terwujud, untuk Pontianak, untuk Indonesia. Pontianak Bejuta Mimpi, Bejuta Aksi, Bejuta Kolaborasi.




Top
Top