Berita

Engineering Expo 2015 Fakultas Teknik Untan

25 Mei 2015

Kontibutor Foto:
Nizar Hartady
Kontributor Foto:
Nizar Hartady




Engineering Expo 2015, merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh Fakultas Teknik UNTAN yang bertujuan untuk Menampilkan karya-karya yang dibuat oleh mahasiswa Fakultas Teknik UNTAN, kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini 23-24 Mei 2015, dan Grand Opening Engineering Expo 2015 yang dilaksanakan pada Sabtu, 23 Mei 2015 Auditorium Ayani Mega Mall lantai 1 pukul 07.30-22.00 WIB. Engineering Expo merupakan agenda tahunan dari tahun 2011 yang kali ini ini mengusung tema "Sinergi Bersama Mewujudkan Kreativitas Citra Anak Bangsa".


Kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan Walikota Edi Rusti Kamtono, Kepala BAPEDA, Kepala Dinas PU Kota Pontianak, Kepala Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Pontianak.Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Pontianak,Kepala Badan Lingkungan Hidup, Dekan Fakultas Teknik UNTAN Dr. rer. nat. Ir. RM. Rustamaji, MT., Dekan Fakultas Hukum, Dekan Fakultas FKIP, Pembantu Dekan II Fakultas Teknik UNTAN, Pembantu Dekan III Fakultas Teknik UNTAN, Ketua Ketua Jurusan FakultasTeknikUNTAN, KetuaKetua Prodi FakultasTeknikUNTAN, ketua-ketua UKM FakultasTeknik UNTAN sertapengunjungAyani Mega Mall.


Kegiatan Engineering Expo 2015 diisi dengan pameran produk-produk unggulan hasil penelitian mahasiswa Fakultas Teknik UNTAN, photobooth, lomba robot, dan stopmotion. Novan Anugrah selaku Ketua Engineering Expo 2015 mewakili semua panitia sangat senang bias mengadakan acara dan berharap alat-alat dan produk-produk unggulan yang telah dibuat dan ditampilkan saat ini dapat menjadi solusi aktual maupun yang terbaik dalamm asalah modernisasi keteknikan di kota Pontianak.



Dr.rer.nat.Ir.RM.Rustamaji,MT.menyambut kegiatan ini dengan mengucapkan terima kasih kepada panitia Engineering Expo 2015. Beliau juga berharap agar kegiatan ini dapat banyak menginspirasi orang-orang mahasiswa dapat mengembangkan karya agar menjadi pemuda yang cerdas dan berkualitas karena kegitan ini merupakan aktivitas mahasiswa yang diwujudkan dilapangan.



Edi Rusdi Kamtono sebagai perwakilan dari Walikota Pontianak mengapresiasi kegiatan yang biasanya ada dikampus ini sangat karena menginspiratif. Beliau berharap dengan diadakannya bahwa kegiatan ini dapat mengembangkan kreativitas yang positif dan Pontianak dapat menjadi kota yang lebih maju dengan menyaingi perkembangan teknologi.




Top
Top